Termotivasilah

Hari ini, dimana kita berada didalamnya merupakan hari yang menentukan hidup kita sekarang. Apa yang terjadi hari ini, tidak akan sama dengan apa yang terjadi kemarin dan yang akan terjadi esok. Waktu yang akan kita tempuh hari ini tidak akan berkurang dan tidak akan bertambah, yaitu 24 jam. Dan hari ini adalah hari dimana kita menjalankan aktifitas-aktifitas kita.
Apa yang telah kita lakukan besok tidak akan mungkin kembali dan apa yang ekan terjadi esok belum tentu akan kita dapatkan.
Karena hari ini adalah milik kita, maka memanfaatkan kesempatan hari ini merupakan sesuatu yang harus dilakukan. Jika tidak, maka akan muncul penyesalan. Emang sih hari ini kita nyantai. Merasa tidak ada masalah dengan aktifitas2 kita. Tapi jika kita terus bertahan pada keadaan yang santai hari ini, maka yakinlah bahwa kita akan rugi. Olehnya itu, jika kita menginginkan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan mengharapkan hal yang baik untuk esok hari, maka ketahuilah waktu terus berjalan. Dia bergulir tanpa mengenal balik. Dia terus berjalan menuju kedepan. Tidak ada yang dapat menghalanginya. Kita pun tentu saja turut larut bersama jalannya waktu. Dalam mengikuti arus waktu, mungkin saja kita akan tersesat. Sesesat-sesatnya. Tidak ada yang dapat menyelamatkan kita dari alur waktu yang terus bergulir kalau bukan kita sendiri. Sehingga memotivasi diri untuk senantiasa memperbaiki diri merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan. Mari kita bersemangat dalam melakukan kebaikan-kebaikan.

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com