Amanah Baru diawal tahun

Postingan ini mungkin tidak banyak mengarah kepada topik umum blog ini. Mungkin juga didalamnya akan ada motivasinya tetapi tidak seperti topik-topik lain yang intinya masalah motivasi. Mudah-mudahan ini juga penting walaupun tidak sepenting postingan lain.
Telah manjadi pengetahuan umum dikalangan orang-orang yang berkecimpung didunia organisasi bahwa kepengurusan itu penting. Pembagian tugas dan tanggung jawab itu penting. Itulah salah satu fungsi organisasi sebagai sarana pengimplementasian manejemen. Khususnya manajemen organisasi. Maka untuk menjalankan visi-misi dakwah, Kepengurusan kami Di Wahdah Islamiyah Kendari dilakukan perombakan disesuaikan dengan potensi dan kemampuan masing-masing pengurus.
Diakhir tahun 2008 - awal tahun 2009 beberapa hari lalu, kami yang berkecimpung di Organisasi Wahdah Islamiyah Kendari mengadakan Musyawarah Kerja II untuk kembali menyusun program-program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2009 ini. Selain itu, sebelum musyawarah pembahasan program kerja dilakukan terlebih dahulu dilakukan perombakan kabinet. Dalam kabinet Wahdah Islamiyah Kendari, di tahun sebelumnya dilakukan penambahan Departemen Pengembangan Dakwah Kampus. Namum karena beberapa pertimbangan tertentu, departemen ini dilebur dan digabung dengan Departemen Dakwah dan Kaderisasi.
Karena saya termasuk salah seorang pengurus, secara otomatis tidak lepas dari reshufle ini. Sebelumnya, posisi saya ada di Departemen PSDM sebagai sekretaris. Karena berbagai pertimbangan pula dari peserta Musyawarah, maka Saya mendapatkan amanah baru yang cukup berat pada tataran saya yang masih yuior di Lembaga ini yakni sebagai Ketua Dept. Infokom. Amanah baru yang saya dapatkan pada tahun 1430 Hijriah ini. Sebagai orang baru dalam posisi penting seperti ini, maka perjalanan lembaga ini terlebih dalam bidang saya (Informasi dan Komunikasi) maka saya mengharapkan masukan-masukan buat saya dalam perkembangan Dakwah selanjutnya melalui media Informasi, Komunikasi dan Teknologi. Mudah-mudahan pula dengan kemampuan kami yang sangat terbatas di bidang Informasi dan Komunikasi dapat membawa perubahan yang berarti buat perkembangan Dakwah kami di Wahdah Islamiyah Kendari.

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com