Posting lagi deh

Selama hampir sebulan ini, blog ini tidak pernah terisi lagi dengan postingan-postingan baru. Sehingga tidak ada hal baru yang diinfokan. Juga seolah-olah tidak ada ide baru yang dituangkan. Padahal, beberapa ide telah tertuang dikepala ini. Namun, karena saya mencoba menulis dalam blog yang baru di Blog Cerita, sehingga hampir tidak ada postingan yang khusus membahas masalah motivasi. Karena sudah direncanakan memang bahwa blog ini untuk tulisan motivasi atau sejenisnya, maka belum ada rencana untuk menggabungkan dengan tulisan lain selain masalah motivasi ini.
Dalam tulisan ini, saya hanya ingin menginfokan bahwa insya Allah blog ini akan kembali dikelola dengan beberapa topik terkait masalah motivasi. Mohon maaf sebelumnya, mungkin tulisan seputar 30 penyebab kebahagiaan nampaknya tidak akan dilanjutkan. Karena beberapa hal. Diantara hal itu adalah bahwa saya menginginkan agar dalam blog-blog yang saya buat, tidak ada postingan yang mengambil dari materi orang lain. Atau istilahnya jiplak dari tulisan atau blognya orang lain. Tapi berusaha agar ide-ide dari tulisan ini muncul dari pemikiran sendiri, dengan bahasa yang disusun sendiri pula. Mungkin saja ada materi-materi yang mirip dengan tulisan orang lain. namun diusahakan agar bukan hasil kopi-paste. Melainkan penjabaran dengan ekspresi pemikiran sendiri. Bukan karena tidak ingin mengambil materinya orang lain. Mungkin penyebabnya adalah hanya karena menginginkan kemurnian. Bukan hasil jiplakan. Bukan pula hasil karya orang. Silahkan pembaca menanggapi tulisan-tulisan saya ini. dengan senang hati saya menerima kritik dan saran yang sifatnya membangun. Terima kasih atas kesetiaan anda membaca blog saya ini.

0 komentar:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com